Spesifikasi dan Harga Acer Iconia w511 - (Non Docking)

 on Tuesday, May 19, 2015  

Harga Acer Iconia w511

Acer Iconia w511

Harga Acer Iconia w51


Apakabar sobat blogger! semoga anda semua sehat dan sukses selalu. Dalam kesempatan ini saya ingin sharing kepada anda dengan salah satu produk terbaru dari Acer dengan meluncurkan varian terbaru, tercanggih dari seri Acer Iconia w511. harga Acer Iconia w511 masih sangat terjangkau. Jenis Tab Acer Iconia w511 ini merupakan sebuah inovasi kelompok tablet hybrid high-end terbaru yang menawan dan apik.

Rasanya menjadi sebuah kebanggaan, kebahagiaan, dan kegembiraan selaku prodesen kelas menengah dunia seperti Acer telah menciptakan produk Tablet Acer Iconia w511ini. Dengan mengeluarkannya produk tablet Acer Iconia w511 ini maka Acer telah mampu menjadi kompetitor kelas atas di pasar tablet internasional. Hal ini telah dibuktikan Acer dengan mengeluarkan produk terbaru seperti Acer Iconia w511, kualitas, spesifikasi dan Harga Acer  Iconia w511 yang bersahabat dan hal ini menjadi ketangguhan yang tertanam pada produk tablet Acer ini.

Design and Built Quality Acer Iconia w511 => Intel® Atom™ processor Z2760, 10.1 Acer CineCrystal LED-backlit TFT LCD, Bluetooth, Video, Camera, Audio, Genuine Windows 8 32-bit,
Intel Graphics Media Accelerator 3650.

Dari sekian banyak jenis tablet bermunculan setiap bulannya diseluruh dunia, setiap tablet memiliki ciri khasnya sendiri seperti halnya dengan produk tablet Acer Iconia w511 ini. Sistem  operasi Windows 8 dan Processor Intel Atom sebagai miltifungsi menjadikan identitas baru bagi tablet Acer Iconia w511 ini. Acer Iconia W511 merupakan variasi terbaru dari seri W5.

Dilengkapi dengan kualitas dan kapasitas baterai sebesar 3540 mAh menjadikan tablet Acer jenis ini dapat bertahan hidup cukup lama saat dipergunakan nonstop sekalipun. Untuk jenis tablet Acer Iconia w511 ini terdapat 2 (dua) versi, yaitu Acer Iconia w511 Nn Docking dan Acer Iconia w511 with Docking.

Dengan harga Acer Iconia w511 yang terjangap anda mendapatkan Performa Terbaik dari tablet Acer ini dengan kapasitas Intel Atom dan RAM 2 GB, Windows 8. Dengan sistem operasi windws 8, Acer Iconia w511 dapat berfungsi seperti layaknya sebuah Notebook atau PC Komputer, yakni terdapat fasilitas yang dapat mengolah data maupun aplikasi kerja dari softwae yang sering digunakan pada PC komputer atau Notebook.

Acer Iconia W511 juga sudah dilengkapi dengan sebuah prosesor Intel Atom Z2760 Clover Trail Dual-core dengan memiliki kecepatan hingga 1,80 GHz sehingga sangat mampu untuk mendukung berbagai macam pekerjaan seperti menyelesaikan file .doc, .xls maupun .ppt. Kelebihan lainnya Acer Iconia w511 dilengkapi sebuah memori sebesar 2 GB DDR3 1066MHz, sehingga hal ini akan dengan sangat mudah bagi anda untuk membuka berbagai macam aplikasi atau menjalankan game akan terasa semakin ringan.

Media Hiburan yang didukung layar LCD In-Plane Switching (IPS)
Acer Iconia W511 dapat digunakan sebagai fasilitas pekerjaan, selain itu juga mendukung  berbagai media hiburan. Dikarenakan Acer Iconia w511 memiliki kemampuan untuk memutar film-film berkualitas full HD mencapai 1080 p sangat lancar. Keunggulan lainnya itu berupa "layar, layar LCD In-Plane Switching (IPS) yang berukuran 10,1 inci dapat memberi tampilan layar yang tajam dan jernih dimata dengan resolusi 1366×756 pixel.

Selain itu Tablet Acer Iconia w511 ini, dilengkapi sebguah teknologi IPS pada layarnya, Anda dan beberapa sahabat akan merasa nyaman menonton film atau membaca e-book bersama-sama meskipun dilihat dari sudut pandang / kemiringan tertentu, karena memang layar IPS mampu menyajikan view angle yang cukup luas.

Ketika anda sedang menggunakan tablet Acer Iconia w511 untuk melihat tampilan pada tablet Acer ini dengan jelas meskipun dia melihatnya dari samping /sudut kemiringan tertentu. Tak cukup hanya sampai disitu saja, Tablet Acer Iconia w511 ini pun di sertai dengan dual speaker stereo yang menghasilkan suara yang cukup baik. Untuk sektor Kamera, Tablet Acer Acer Iconia W511 dibekali dengan dual kamera, untuk kamera utama yang terdapat pada bagian belakang memiliki kapasitas sebesar 8 MP yang dapat mengabadikan setiap momen penting Anda dengan kualitas gambar yang sangat baik. Untuk kamera depannya, tablet Acer ini memiliki resolusi sebesar 2.1 MP yang cukup baik untuk melakukan video call via skype bersama rekan-rekan Anda.



Acer Iconia w511 memiliki Daya Tahan Baterai 3540 mAh yang Tahan Lama
Kelebihan lainnya dari tablet jenis ini yaitu memiliki kapasitas baterai Acer Iconia W511 ini sebesar 3540 mAh, hal ini membuatnya di klaim mampu bertahan hingga 9 jam nonstop. Apabila terhubung dengan perangkat dockingnya, baterai Acer Iconia W511 juga di klaim mampu bertahan hingga dua kali lipat yaitu 18 jam nonstop dalam keadaan digunakan.

Acer Iconia w511 memilii konektivitas 3G, Wi-Fi dan GPS
Salah satu yang membedakan Acer Iconia W511 dengan Acer Iconia W510 konektivitas 3G dan GPS  (Global Positioning System). Penambahan 2 fitur tersebut adalah upaya untuk mengandalkan perangkat mobilitas tinggi untuk melakukan bermacam-macam pekerjaan. Koneksi Internet yang kini menjadi kebutuhan sehari-hari mendorong Acer untuk melengkapi fitur koneksi 3G dengan menghadirkan Slot Sim Card pada tablet Acer Iconia W511. Selain itu, tablet ini juga telah mempunyai fitur konektivitas Wi-Fi yang dapat Anda manfaatkan ketika berada di area hotspot ataupun menggunakan modem Wi-fi.

Fitur - Fitur Lainnya yang terdapat pada Tablet Acer Iconia w511
Tablet Acer Iconia W511 juga dilengkapi dengan slot Micro HDMI untuk menyambungkannya ke layar yang lebih lebar atau Smart TV. Seperti beberapa Tablet lainnya, terdapat slot micro USB untuk mengisi kapasitas baterai dan transfer file dengan perangkat lain via kabel data (micro USB). Tak cukup sampai disitu, terdapat pula slot microSD yang mendukung untuk media penyimpanan data Anda yang hingga 64 GB.untuk versi Acer Iconia W511 with Docking, slot USB 2.0 pun tak ketinggalan disematkan pada dockingnya, hal ini memudahkan Anda dalam menghubungkan / mentransfer data yang ada di Flash Disk ke tablet Acer W511 ini.

Harga Acer Iconia w511

Berapa Harga Acer Iconia w511? Klik www.Blibli.com jika kita ingin mengetahui harga Acer Iconia w511 terbaru, langsung saja saja anda berpatokan pada harga tablet di mall mall besar. karena harga Acer Iconia w511 bermacam-macam tiap tokonya. Untuk melihat Harga Acer Iconia w511 anda bisa lakukan dengan mengklik klik berkiut di www.bhinneka.com harganya pasti beda dengan Harga Acer Iconia w511 yang dijual di www.lazada.co.id. tinggal anda bandingkan saja, mana yang lebih ringan untuk anda pilih dari Harga Acer Iconia w511 ini.

Spesifikasi Acer Iconia w511



Demikian artikel yang membahas tentang Harga Acer Iconia w511 dari blog kami Spesifikasihargatablet.blogspot.com semoga bermanfaat dan terimakasih telah mengunjungi blog saya dan silahkan catat alamat blog ini untuk mendapatkan artikel tablet masalah Spesifikasi dan Harga Tab terbaru.

Artikel Lainnya :

Spesifikasi dan Harga Acer Iconia w511 - (Non Docking) 4.5 5 Unknown Tuesday, May 19, 2015 Harga Acer Iconia w511 Harga Acer Iconia w51 Apakabar sobat blogger! semoga anda semua sehat dan sukses selalu. Dalam kesempatan i...


No comments:

Post a Comment