Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Indonesia

 on Monday, May 25, 2015  

spesifikasi sony xperia z3
sony xperia z3 indonesia
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Indonesia

sony xperia z3 indonesia

Spesifikasihargatablet.blogspot.com - sony xperia z3 indonesia. Hallo sahabat blogger dalam kesempatan ini saya ingin mereviews salah satu produk Gadget tablet dari perusahaan Sony dengan produk terbarunya jenis Sony Xperia Z3 Indonesia atau lengkapnya Sony Xperia Z3 Tab SGP621 Black Tablet Android.

Sony merupakan perusahaan teknologi besar yang sudah ternama selalu berinovasi dengan produk-produk teknologinya. Produk gadget Tablet yang terbaru sony bernama sony xperia z3 indonesia ini telah banyak dipakai orang kelebihan utamanya adalah sangat ringan, tablet kedap air, dan memiliki space yang sangat luas sehingga mau main game apapun di Tablet sony xperia z3 indonesia ini tempatnya.

Spesifikasi Sony Xperia Z3

Berbicara masalah Spesifikasi Sony Xperia Z3, tabet produk sony ini dilengkapi dengan berbagai fitur dan kapasitas yang mumpuni diantaranya : Display : 8", Kamera : 8 MP dan 2 MP, OS : Android OS v4.4 KitKat, Prosesor : Quad Core 2.5 GHz, Memori : 16 GB, RAM 3 GB, dan SKU Number: INS-14388-00202.

Sony Xperia Z3 Indonesia / Sony Xperia Z3 Tab SGP621, merupakan produk tablet sony dengan berukuran 8 inch dilengkapi desain fitur yang stylish. Dibekali dengan prosesor Quad-core dengan kecepatan 2.5 GHz dan sistem operasi Android 4.4 KitKat. Bagi anda seorang pebisnis, yang senantaisa mengirip data seperti email, gambar, e-book, ngirim data video dan anda seorang gamer dimana menginginkan gambar video yang jelas, suara jelas serta menginginkan data multimedia lainnya maka Sony Xperia Z3 Indonesia ini pilihannya.

Sony Xperia Z3 Indonesia adalah satu tablet kedap air yang ringan dan tipis yang dijual di Indonesia. Selain kedap air tablet sony ini memiliki ketipisan yang sangat memukau. Semua orang mengakui Teknologi sony merupakan perusahaan yang paling tangguh dimana berhasil membuat tablet yang kedap air dan sangat tipis. Bobotnya hanya 260 g dan ketipisanya hanya 6,4 mm, tablet ini sangat aman untuk dibawa pepergian dimana tablet ini memiliki ketahanan/kemampuan yang rapat dari debu.
Spesifikasi sony xperia z3 indonesia
sony xperia z3 indonesia

Tablet sony xperia z3 indonesia ini kedap air ini bersungguh-sunguh menyuguhkan hiburan. Dengarkan setiap hentakannya, berkat audio Beresolusi tinggi, teknologi peredaman derau dan speaker stereo depan. Lihat setiap bayangan di layar 8” dengan kekuatan teknologi layar terbaru Sony. Untuk keseruan yang lebih lama dan lancar, tablet ini dilengkapi prosesor super kencang dan 4G/LTE opsional untuk membuat sambungan Internet Anda melesat.

Harga Sony Xperia Z3

Harga sony xperia z3 indonesia adalah Rp.7,949,000 Sumber Blibli.com (25/05/2015)
Berbicara tentang harga sony xperia z3 indonesia ini banyak sekali toko-toko besar di Indonesia yang menjual dengan harga yang bervariasi namun saya mengambil patokan yang dijual salah satu toko online terbaru sakrang seperti Blibli.com, Bhinneka.com, Lazada.co.id, Rakuten.co.id dll.

Demikian saudara blog reviews tentang spesifikasi dan harga tablet dari produk Sony sony xperia z3 indonesia. Terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami, dan semoga bermanfaat setelah anda membaca artikel tentang sony xperia z3 indonesia.

Artikel Spesifikasi dan Harga Tablet dari Produk Lainnya :
Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Indonesia 4.5 5 Unknown Monday, May 25, 2015 sony xperia z3 indonesia Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z3 Indonesia sony xperia z3 indonesia Spesifikasihargatablet.blogspot.co...


No comments:

Post a Comment