Spesifikasi dan Harga HP Slate 7 Beats Special Edition

 on Wednesday, May 20, 2015  

Spesifikasi HP Slate 7 dan Harga HP Slate 7


Spesifikasihargatablet.blogspot.com - HP Slate 7 - Produk HP memang tiada duanya dalam urusan gadget, dalam waktu ini Hp mengeluarkan produk gadget berkelas atas dimana desain kompak serta desain minimalis mulai sekarang jika anda ingin menonton film gak usah ke bioskop nonton aja dengan tablet hp slate 7. Selain itu hp slate 7 merupakan sangat direkomendasikan bagi anda serang gamer dimana spesifikasi hp slate 7 sangat mendukung untuk gaming. Perlu kita ketahui bahwa para pengguna gadget diseluruh dunia tablet hp slate 7 ini merupakan prioritas utama dalam pilihannya, karena harga hp slate 7 sangat terjangkau serta spesifikasi hp slate 7 sangat komplit ditambah lagi dengan Android kitkat yang sempura.

harga hp slate 7
HP Slate 7
Apakah Anda Hobi Musik dan Nonton Film? Jika "Ya" maka Tablet hp slate 7 Jawabannya.Karena hp slate 7 dilengkapi dengan multimedia yang kaya, difasilitasi sarana aplikasi hiburan yang mumpuni serta kualitas suara musik yang tinggi, jelas, maka tidak salah jika hp slate 7 menjadi idaman para pecinta gadget diseluruh Dunia.


Produk tablet hp slate 7 beat special edition merupakan bukti konsistensi perusahaan HP sebagai salah satu produsen teknologi terkemuka kelas Dunia. Beats Audio™ yang dihasilkan dari dual-speaker utama pada bagian depan menjadi kekuatan tablet hp slate 7 ini untuk menghasilkan kualitas suara yang memukau. Kelebihan lainnya yaitu pada layar, dimana layar yang digunaan pada tablet hp ini dengan menggunakan layar HD 7 inchi dan spefisikasi hp slate 7 ini sangat mumpuni seperti : NVIDIA® Tegra® 4 A15 (1.8 GHz, 2 MB cache, 4 +1 cores), 1 GB DDR3 SDRAM, 7" diagonal HD WVA multitouch-enabled, 16 GB, Android™ 4.4.2, KitKat.

 

Spesifikasi hp slate 7


Spesifikasi hp slate 7 yang Spesial dan Garang
HP Slate 7 Beats Special Edition dilengkapi dengan Prosessor NVIDIA Tegra® 4 Quad Core 1.8
GHz yang sudah pasti akan menampilkan  performa cepat dan tangguh sebagai kebutuhan untuk aplikasi hiburan dan multimedia lainnya. Dengan dilengkapi dukungan RAM dengan kapasitas 1 GB serta berkemampuan multi-tasking hal ini nilai tambah untuk bersensasi dalam bermain Game. Selain itu tablet hp slate 7 ini dilengkapi ruang penyimpanan data sebesar 16 GB bisa dipakai tempat untuk menyimpan file aplikasi yang anda pakai.

Spesifikasi hp slate 7 lainnya yaitu tersedia sebuah slot Micro SD yang dapat anda gunakan sebagai ruang tambahan untu penyimpan data pada tablet ini. Kelebihan lainnya adalah terdapat sebuah kamera yang diletakan pada bagian depan dan belakang tab ini yang siap anda abadikan di blog pribadi anda, facebook, twitter, G+ atau ruang media sosial lainnya.

Kapasitas kamera pada tablet hp slate 7 ini sebesar 0.3 Megapixel (VGA) terpasang manis didepan dan dibelakang tablet ini anda akan menemukan sebuah kamera utama dengan kapasitas resolusi 5 Megapixel. Spesifikasi hp slate 7 yang terbilang cukup mumpuni untuk sebuah Tablet PC, Tablet HP

dilengkapi layar sentuh berkualitas HD resolusi 1280 x 800 pixel dengan bentang layar sebesar 7 inch. Pada tablet hp slate 7 ini anda akan lebih leluasa ketika bermain game bisa hingga 9 jam secara terus menerus tidak berhenti, karena tabet hp slate 7 ini dilengkapi dengan sebuah baterai dengan kapasitas 4100 mAh Li-ion. Tab ini dilengkapi dengan sebuah Processor generasi terbaru yang sangat unggul dalam performa serta sangat efisien (hemat listri) dapat digunakan sebagai daya tahan baterai.


spesifikasi hp slate 7
hp slate 7


Suara Powerfull Berkat Teknologi Beats Audio™ menjadikan HP Slate 7 Beats Special Edition ini
merupakan edisi yang sangat spesial dari seri Tablet HP Slate 7 ini. Beats Audio™ menjadi faktor utama yang menjadikan HP Slate 7 memiliki kualitas audio yang sangat powefull. Maka dari itu anda akan merasa nyaman ketika menikmati suara dentingan lagu dalam musik yang anda putar serta suara game yang tidak pecah, jelas, realiastis dan pastinya sangat memukau. Beats Audio™ yang terpasang pada tablet HP Slate 7 ini merupakan pelopor teknologi audio terkemuka di dunia yang sudah banyak melahirkan produk high quality dan audio terbaik diDunia.


Spesifikasi hp slate 7 Android™ v.4.4.2 KitKat
Tablet HP Slate 7 Beats Special Edition dilengkapi dengan sebuah sistem operasi terbaru dari Android™ v.4.4.2 KitKat. Sistem operasi KitKat merupakan versi pembaruan dari versi Android sebelumnya yakni Jelly Bean, yang menawarkan penggunaan dan user interface yang lebih simple, smart, dan mudah dipersonalisasi.

harga hp slate 7
hp slate 7


HP Slate 7 Dilengkapi Pen & Stylus Labs Write
HP Slate 7 Beats Special Edition dilengkapi dengan stylus berpresisi tinggi yang sangat memungkinkan bagi anda untuk digunakan dalam aplikasi berbasis Vector Drawing dan ini menjadikan pembeda dengan kebanyakan tablet PC yang berukuran 7 inch dari merk lainnya.

spesifikasi hp slate 7
hp slate 7

Harga HP Slate 7

Dengan segela kelengkapan spesifikasi HP Slate 7 ini maka Harga HP Slate 7 ini berkisaran Rp.
2.499.000 (20.05/2015) Klik Blibli.com dan sumber dari Bhinneka.com dan Lazada.co.id. Dengan Harga HP Slate 7 anda tidak akan pernah kecewa karena Anda akan dilengkapi dengan Spesifikasi HP Slate 7 sebagai berikut :

hp slate 7
Spesifikasi hp slate 7
hp slate 7
hp slate 7


Demikian reviews Spesifiaksi dan Harga HP Slate 7 Beats Special Edition, terimakasih atas kunjungan anda ke blog kami Spesifikasihargatablet.blogspot.com semoga bermanfaat.

Artikel Spesifiasi dan Harga Tablet Lainya.
Spesifikasi dan Harga HP Slate 7 Beats Special Edition 4.5 5 Unknown Wednesday, May 20, 2015 Spesifikasi HP Slate 7 dan Harga HP Slate 7 Spesifikasihargatablet.blogspot.com - HP Slate 7 - Produk HP memang tiada duanya dalam uru...


No comments:

Post a Comment